Tidak Ada yang Duga Real Madrid Berhasil ke Semifinal Liga Champions

Tuesday 26 Apr 2022, 11 : 02 am
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberi instruksi kepada para pemainnya.

MANCHESTER-Ketika tampil terseok-seok di fase grup Liga Champions musim ini, Real Madrid dianggap sebelah mata. Mereka diyakini tidak melangkah sampai jauh, ke semifinal.

Namun fakta sekarang memperlihatkan, justru mereka berhasil melangkah ke semifinal dan hanya tinggal selangkah lagi kembali ke partai final yang berlangsung 28 Mei mendatang di Stade de France.

Real Madrid sampai ke babak semifinal setelah menyingkirkan dua tim raksasa Eropa yaitu Paris Saint Germain di babak 16 besar dan jawara bertahan Chelsea di perempat final.

“Ada dua tim di semifinal yang tidak terduga oleh siapa pun yaitu Real Madrid dan Villarreal,” kata Carlo Ancelotti dalam jumpa pers menjelang laga semifinal melawan Manchester City, Selasa (26/4/2022) malam di Etihad Stadium.

Carlo Ancelotti melanjutkan, “Saya masih ingat apa yang dikatakan orang ketika itu baik media maupun pendapat publik.”

“Bahwa sekarang berada di semifinal, kami sangat bahagia. Real Madrid akan selalu bersaing melawan klub mana pun,” tutur Carlo Ancelotti lagi.

Di semifinal, Real Madrid kembali berhadapan dengan tim kuat Eropa lainnya, Manchester City. Tim yang dilatih Pep Guardiola itu memiliki pemain-pemain hebat. Sementara pada saat bersamaan, sejumlah pemain Real Madrid mengalami cedera.

Dengan kekuatan yang ada, kata Carlo Ancelotti, mereka akan bertarung untuk bisa menjaga asa menuju ke final. Sambil berharap pada leg kedua nanti pemain-pemainnya yang cedera sudah pulih.

“Laga besok belum terlalu akan menentukan. Penentuan baru terjadi di Santiago Bernabeu (leg kedua). Pertanyaan yang selalu dilontarkan kepada saya adalah memainkan tiga atau dua penyerang?” kata Carlo Ancelotti lagi.

Carlo Ancelotti meneruskan, “Rodrygo tampil bagus, Camavinga juga sangat baik dan keduanya sama-sama memiliki energi yang mumpuni.”

 

1 Comment

  1. Hey would you mind sharing which blog platform you’re working with? I’m planning to start my own blog in the near future but I’m having a difficult time choosing between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique. P.S Apologies for getting off-topic but I had to ask!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Budi Karya

Menhub: Mobil Listrik Solusi Mengatasi Polusi Udara

JAKARTA-Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengemukakan, kehadiran mobil listrik

Masih Posisi Netral, GEMA MKGR Berharap Proses Musda KNPI Berjalan Demokratis

BEKASI-Sekretaris GEMA MKGR Kota Bekasi, Alifia Nur Indah menegaskan hingga