Tumbuh 3 Kali Lipat, Aset Bank IBK Indonesia Jadi Rp19,4 Triliun

Tuesday 13 Feb 2024, 10 : 43 pm
by
RUPSLB PT Bank IBK Indonesia Tbk. PT Bank IBK Indonesia Tbk (IDX: AGRS) gelar RUPSLB di Jakarta, 13 Februari antara lain setujui Oh In Taek sebagai Direktur Utama dan rencana aksi korporasi penambahan modal dengan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (right issue) ke VI melalui penerbitan saham 11.706.543.991 lembar dengan nilai nominal Rp 100 per saham.

Dalam RUPSLB pemegang saham telah menyetujui rencana Right Issue ke VI melalui penerbitan saham sebanyak-banyaknya 11.706.543.991 (sebelas miliar tujuh ratus enam juta lima ratus empat puluh tiga ribu sembilan ratus sembilan puluh satu) lembar dengan nilai nominal Rp100 per saham.

Penambahan Modal dengan HMETD Perseroan ini diharapkan dapat memperkuat struktur permodalan sehingga dapat menambahkan kemampuan Perseroan untuk meningkatkan kegiatan usaha, kinerja Perseroan, serta daya saing bisnis dalam dunia perbankan.

“Diharapkan dengan adanya aksi korporasi ini dapat meningkatkan imbal hasil investasi bagi seluruh pemegang saham Perseroan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

UMKM mampu menyerap 97 persen dari total tenaga kerja yang ada, serta dapat menghimpun sampai 60,42 persen dari total investasi di Indonesia

Surplus Neraca Perdagangan Terus Berlanjut

JAKARTA-Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa neraca perdagangan

Libur Lebaran, CIMB Niaga Beroperasi Terbatas

JAKARTA-Bank CIMB Niaga siap melayani kebutuhan masyarakat menjelang dan sesudah