Alsok Bass Indonesia Security Services Tender Wajib Saham Shield on Services Rp157,75 Miliar

Tuesday 31 Oct 2023, 12 : 49 pm
by
Untuk target pencatatan Efek baru di 2022 adalah sebanyak 68 Efek, yang terdiri dari pencatatan saham, obligasi baru dan pencatatan efek lainnya yang meliputi ETF
Ilustrasi

JAKARTA-Alsok Bass Indonesia Security Services (ALSOK)  melakukan penawaran tender wajib sebanyak-banyaknya 267,387 juta (34,84%) saham PT Shield on Services Tbk (SOSS) yang dimiliki oleh pemegang sahampublik senilai Rp157,75 miliar.

Menurut Direksi SOSS, dalam keterbukaan infomasi yang dipublikasikan di situs web Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Selasa (31/10), harga pelaksanaan penawaran tender sebesar Rp590 per unit.

“Periode pelaksanaan penawaran tender berlangsung pada 31 Oktober 2023  sampai dengan 29 November 2023. Penawaran tender saham SOSS ini dilakukan oleh PT Ina Sekuritas Indonesia,” tulis Direksi SOSS dalam keterangannya.

Sepertidi ketahui, Alsok Bass Indonesia Security Services (ALSOK) telah mengakuisisi 340 juta saham Shield on Services (SOSS) pada harga Rp590 per lembar senilai Rp200,6 miliar pada 18 Agustus 2023.

Akuisisi ALSOK bertujuan  untuk memperluas jaringan bisnis serta memperkuat posisi SOSS di industri jasa keamanan, jasa kebersihan, jasa sumber daya manusia dan manajemen parkir.

Alsok Bass Indonesia Security Services didirikan sejak 2013 dan berfokus pada bisnis sistem keamanan di Indonesia, termasuk satpam, sistem alarm, CCTV, hingga keamanan online. (ANES)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pemda Didesak Bebaskan IMB Agar Proyek Sejuta Rumah Terwujud

JAKARTA-Pemerintah Daerah diminta membebaskan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk rumah

Presiden Minta Penegak Hukum Jangan Kriminalisasi Eksekutif

JAKARTA-Presiden Joko Widodo meminta seluruh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) dan