Bank BTPN Finalisasi Akuisisi OTO dan SOF

Rabu 27 Mar 2024, 9 : 37 pm
by
Bank BTPN
Henoch Munandar, Direktur Utama Bank BTPN dan Victoria Rusna, Presiden Direktur SOF dan CEO OTO Group

Sinergi tersebut juga diproyeksikan membuka berbagai peluang baru untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat Indonesia, khususnya di sektor pembiayaan kendaraan roda empat dan roda dua.

Presiden Direktur SOF dan CEO OTO Group Victoria Rusna, mengatakan penyelesaian akuisisi ini merupakan sebuah pencapaian penting bagi OTO Group selama hampir tiga dekade melayani masyarakat Indonesia.

Sinergi dengan Bank BTPN akan memotivasi OTO Group untuk terus bertumbuh secara berkelanjutan menjadi penyedia solusi keuangan terpercaya bagi masyarakat, serta dapat menciptakan ekosistem pembiayaan yang lebih luas jangkauannya kepada masyarakat, khususnya masyarakat daerah terpencil atau yang belum terjangkau layanan keuangan.

Adapun kolaborasi Bank BTPN dan OTO Group akan mencakup beberapa lingkup, di antaranya pembiayaan bersama (joint financing), perluasan ekosistem bagi kedua entitas melalui pemanfaatan masing-masing jaringan cabangnya di Indonesia, serta peningkatan sumber daya manusia (SDM) melalui berbagai program pelatihan bersama.

Kolaborasi antara Bank BTPN dan OTO Group juga diharapkan akan dapat memperluas potensi basis pelanggan OTO Group, serta dapat meningkatkan kualitas kehidupan finansial masyarakat Indonesia.

“Dengan basis pelanggan yang tersebar luas, pemanfaatan infrastruktur dan jaringan distribusi dari keduaperusahaan, Bank BTPN dapat meningkatkan penetrasi pasar di segmen-segmen yang sebelumnya belumterjangkau. Kami percaya bahwa dengan potensi pasar yang ada serta fokus pada pelayanan berkualitasyang mengedepankan prinsip customer-first, maka Bank BTPN bersama dengan OTO Group dapat memperkuat kepercayaan nasabah dan mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” tutup Henoch

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

saham

ALDO Siap Stock Split Jadi Rp50 per Saham di Triwulan III 2024

JAKARTA – Manajemen PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) berencana melakukan

Pendidikan Harus Kembali ke Konstitusi

Ditempat terpisah, Sekjen Federasi Serikat Guru Indonesia, Retno Listyarti menyarankan