BTN Sukses Raup Laba Rp1,5 Triliun

Monday 10 Feb 2014, 3 : 38 pm
kontan.co.id

JAKARTA-Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) mengklaim sukses meraup laba bersih perseroan 2013 sebesar 14,53 % pada kuartal keempat. Laba tercatat naik hingga Rp1,56 trillun dibandingkan dengan perolehan laba tahun 2012 sebesar Rp1,36 trilliun. “Kami tidak saja ingin mengejar pertumbuhan bisnis yang tinggi, namun pertumbuhan juga harus diikuti oleh perbaikan kredit,” kata Direktur Utama Bank BTN Maryono di Jakarta, Senin, (10/2/2014)

Melihat perkembangan tersebut, Direktur Utama Bank BTN Maryono mengaku akan terus memperbaiki kualitas dengan perbaikan kualitas kredit. Pada 2014 nanti, pihaknya pun optimis kinerja Bank BTN akan jauh lebih baik. “Kami optimis di tahun 2014 kinerja Bank BTN akan jauh lebih baik,” tambahnya

Baca juga :  Bank OCBC NISP Hadirkan Market Update 2013

Sementara itu, Dana Pihak Ketiga (DPK) perseroan di kuartal keempat 2013 juga tumbuh 19,24 % menjadi Rp 96,21 triliun dibandingkan periode sebelumnya sebesar Rp80,68 Trilliun. Non Performing Loan (NPL) Net BTN turun harus turun 3,04 % jika dibandingkan dengan 2012 yang berada pada di kisaran 3,12 %. **cea

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Komite IV DPD RI-OJK Sepakat Cegah Fintech Illegal

JAKARTA-Ketua Komite IV DPD RI, Elviana mengatakan dalam masa sidang
industri

Struktur Industri Elektronika Semakin Kuat Seiring Peningkatan Investasi

JAKARTA-Industri elektronika di Indonesia diyakini akan semakin kuat struktur manufakturnya