CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 Sumbang Korban Banjir

Thursday 7 Mar 2013, 7 : 11 am
by

JAKARTA-Bencana banjir yang belakangan melanda sebagian kawasan di Indonesia, mendorong sponsor dan mitra pendukung CIMB Niaga Indonesian Masters 2013 untuk fokus pada inisiatif kegiatan amal dalam bentuk pembangunan rumah bagi korban banjir di berbagai pelosok Tanah Air bersama Habitat for Humanity Indonesia.  Program amal ini diarahkan untuk membantu korban banjir, dan sejumlah keluarga yang ditetapkan sebagai penerima bantuan sehingga diharapkan dapat menata kembali kehidupan mereka. “Banjir tahun 2013 yang terjadi di Jakarta dan sejumlah kota di Indonesia, menyebabkan kerusakan yang cukup parah. Turnamen golf profesional seperti CIMB Niaga Indonesian Masters merupakan ajang yang tepat untuk menghimpun dana bagi masyarakat yang membutuhkan, dan CIMB Niaga sangat gembira dapat menjadi bagian dari ajang yang telah mengagendakan kegiatan amal sejak turnamen ini diselenggarakan pertama kalinya pada 2011,” jelas Corporate Communication Head PT Bank CIMB Niaga Tbk, Gatot Subagio di Jakarta, Kamis (7/3).

Baca juga :  Gagal Cetak Gol, Peluang MU-El Real Terbuka

CIMB Niaga sendiri, lanjut Gatot, selama tahun 2012 hingga 2013, juga menyalurkan bantuan untuk korban banjir ke beberapa wilayah di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan beberapa wilayah yang terkena bencana banjir seperti di Sulawesi Barat, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Banten. Secara konkrit bantuan diberikan dalam bentuk pemberian bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok seperti sembako, obat-obatan, kebutuhan bayi dan wanita serta alat-alat kebersihan yang bertujuan untuk meringankan beban warga di area-area yang dilanda banjir yang disalurkan melalui posko-posko banjir yang didirikan khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Bakar Semangat Puluhan Ribu Warga Jabar, Ganjar: Kami Bersama Rakyat

BANDUNG-Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo membakar semangat
Adhi Commuter

ADCP Siap Terbitkan Sukuk Sebesar Rp499,1 Miliar Bertenor 8 Tahun

JAKARTA-PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) berencana menerbitkan surat utang