Erick Thohir Penentu Pilpres 2024

Senin 25 Sep 2023, 3 : 31 pm
Founder Perfekto untuk Indonesia
Amir Faisal Nek Muhammad, Founder Perfekto untuk Indonesia

Kegamangan tersebut boleh jadi dengan alasan munculnya rasa kurang percaya terhadap beberapa nama cawapres yang masuk dalam perbincangan koalisi, dan boleh jadi juga karena terlalu banyak pilihan nama yang diusung untuk disandingkan dengan bakal capres Prabowo Subianto dan bakal capres Ganjar Pranowo.

Tentunya untuk menjawab kegamangan politik ini dalam menentukan siapa yang akan mendampingi Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo dapat ditarik benang merahnya melalui kata kunci yaitu kepemimpinan politik masa depan membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengeksekusi dan mampu menerjemahkan program politik pemerintahan dari presiden.

Artinya, posisi cawapres yang cocok untuk Prabowo Subianto atau Ganjar Pranowo adalah seorang yang memiliki kemampuan eksekutor dan dapat diandalkan melalui rekam jejak prestasinya selama di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Berangkat dari rekam jejak prestasi tersebutlah satu-satunya sosok yang memiliki ciri kepemimpinan eksekutor, dapat dipercaya dan terbukti berprestasi serta dikenal namanya di panggung dunia adalah sosok Erick Thohir.

Bukti untuk mendukung kebenaran tersebut sangat mudah ditemukan dan langsung disaksikan oleh publik.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Stop Narasi Politik Identitas, Utamakan Isu Ekonomi di Pilpres 2024

JAKARTA- Lembaga Kajian Pemilu Indonesia (LKPI) merilis survei terbaru terkait

Ketahanan Industri Perbankan Tetap Kuat

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) mencatat stabilitas sistem keuangan masih solid ditopang