FOYB Siap Jadi Agen Pemilu Damai

Monday 9 Oct 2023, 8 : 14 am
by
Forum Ojol Yogyakarta Bergerak (FOYB) Dengan Semangat Kebinekaan Berkomitmen Menjaga Persatuan Bangsa Guna Mewujudkan Pemilu 2024 yang Damai, Bermartabat, Bersih, dan Berbudaya.

“Sebagai kelompok/komunitas dengan jumlah yang besar mencapai 6.000 orang, masing-masing anggota FOYB memiliki latar belakang yang berbeda dengan pandangan politik yang beragam,” katanya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pembacaan Deklarasi Damai Pemilu 2024 yang intinya Forum Ojol Yogyakarta Bergerak (FOYB) menyatakan siap turut serta berperan aktif dalam mewujudkan situasi yang kondusif, damai, dan menggembirakan pesta demokrasi Tahun 2024.

Sekaligus menolak segala bentuk pelanggaran dalam pesta demokrasi tahun 2024, dan menjadikan pemilu 2024 sebagai sarana integrasi bangsa dan masyarakat.

Setelah FGD, agenda dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk pengemudi ojol.

Dalam pemaparannya, Ahmad menjelaskan, lewat aktivitas bisnisnya pengemudi ojol mempunyai posisi strategis sebab kerap bersinggungan langsung dengan penumpang sehingga memiliki potensi menjadi agen untuk menyosialisasikan dan mengkampanyekan pemilu yang damai, bermartabat, bersih, dan berbudaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

MNCN Catatkan Pangsa Pemirsa di 2021 Mencapai 52,2%

JAKARTA-PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) melaporkan, pada 2021 pencapaian

Maret 2019, PUPR Sertifikasi 140.000 Naker Konstruksi

JAKARTA – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat