Galaxy Macau Rayakan Soft Opening Raffles At Galaxy Macau

Senin 11 Sep 2023, 1 : 18 pm
by
Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

Layaknya kediaman seorang saudagar fiksi Italia abad ke-14 dengan koleksi artefak unik dari seluruh dunia, properti mewah ini seluruhnya dihiasi dengan karya seni yang sangat indah, menampilkan pengerjaan mendetail dan bahan-bahan berharga, mulai dari marmer Statuario putih Italia hingga lampu gantung kristal buatan tangan.

Para tamu akan menikmati pengalaman yang dipersonalisasi dan mengesankan melalui pelayan serta penjaga pintu legendaris Raffles dengan seragam ikonik mereka.

Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

 

Tempat Sanctuary yang Penuh Seni

Di jantungnya Raffles at Galaxy Macau terdapat lobi yang memukau, sebuah taman yang tenteram dan tenang, dipenuhi seni di mana interior dan eksterior menyatu membentuk satu ruang menakjubkan yang diterangi oleh cahaya alami.

Ditata dengan 90 pohon, 50.000 semak, dan bunga musiman, ruang ini merayakan keindahan alam dengan desain berkelanjutan hemat energi, hemat air, serta penggunaan karbon yang minim.

Disini, para tamu juga dapat menemukan koleksi karya seni luar biasa bertema empat musim yang juga memberikan penghormatan kepada keindahan alam Asia serta semangat dan karakter brand Raffles.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Buru Riza Chalid, Polri Libatkan Interpol

BOGOR-Polri siap melibatkan perwakilan-perwakilan interpol,  baik di Indonesia maupun di

Anggota Komisi III DPRD Apresiasi PAD Kota Bekasi Capai 97,89 %

BEKASI-Anggota Komisi III DPRD Kota Bekasi H. Sholihin mengapresiasi kinerja