Galaxy Macau Rayakan Soft Opening Raffles At Galaxy Macau

Senin 11 Sep 2023, 1 : 18 pm
by
Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

Terletak di promenade timur resor, properti baru yang merupakan landmark arsitektur menakjubkan, dengan dua layar LED besar menawarkan berbagai kemungkinan untuk tampilan-tampilan yang dapat dilihat secara langsung baik dari seberang Macau dan pulau Hengqin.

Bangunan ini juga dilengkapi dengan jembatan glass airbridge yang menghubungkan dua menara di setiap lantai dan menawarkan pemandangan menakjubkan menuju cakrawala Macau dan resor.

Interior dan Layanan East-Meets-West yang Spektakuler

Mencerminkan kekayaan warisan East-Meets-West dan gairah kehidupan Macau yang modern, Raffles at Galaxy Macau membuat para tamu merasa hanyut di ruangan yang dikurasi yang mengesankan, paduan antara cerita tradisi brand Raffles dengan energi dinamis Galaxy Macau.

Sebagai penghormatan terhadap warisan brand Galaxy Macau, dan melambangkan keindahan, keberuntungan, dan kebangsawanan, properti ini menampilkan motif burung merak yang halus dalam bentuk pola geometris yang mengalir dari motif kaca terukir indah di langit-langit lobi hingga langit-langit gantung di dalamnya suite residential.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Hingga bulan September 2021, Kementerian ESDM mencatat sudah terdapat 187 unit SPKLU yang beroperasi dan tersebar di 155 lokasi di seluruh Indonesia

187 SPKLU Siap Layani Kendaraan Listrik, Ini Sebarannya

JAKARTA-Pembangunan ekosistem Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB) terus digalakkan

Laba Bersih SIDO di 2021 Tumbuh Jadi Rp1,26 Triliun

JAKARTA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO)