Galaxy Macau Rayakan Soft Opening Raffles At Galaxy Macau

Senin 11 Sep 2023, 1 : 18 pm
by
Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

Di atas Lounge terdapat lampu gantung setinggi 15 meter yang dibuat khusus, terbuat dari 500.000 kristal dan 23.000 batang kristal yang terhubung mulus menyerupai berlian.

Karya ikonik ini mengapung di langit-langit kaca dengan lampu latar yang dapat diprogram dan berbobot sangat besar, 4.800kg.

 

Raffles Lounge & Terrace juga merupakan rumah bagi “Green Art Wall”, sebuah hamparan seluas 70 meter yang menggabungkan ratusan tanaman dan lampu LED untuk menciptakan tontonan alam dan artistik yang unik bagi para tamu pada saat mereka tiba, dan langit-langit kaca, yang menggunakan lebih dari 30.000 node LED yang dapat diprogram secara individual untuk menciptakan langit imajiner untuk mengekspresikan berbagai suasana hati dan pemandangan berbeda.

Sementara itu, “Kaleidoskop” karya seniman Singapura Sun Yu-Li adalah patung mencolok setinggi tiga meter yang menggunakan lampu yang berubah-ubah untuk memberi isyarat pada alam sekaligus memberikan nuansa khas Macau.

 

Segera Hadir

Menjelang grand opening pada akhir tahun ini, para tamu akan memiliki kesempatan untuk merasakan serangkaian kolaborasi kelas dunia mencerminkan bakat kuliner dan desain terbaik di kawasan ini.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Bank DKI Hadirkan Kemudahan Akses Pinjaman Biaya Pendidikan Bagi Mahasiswa Gunadarma

JAKARTA–Bank DKI hadirkan Student Loan yang merupakan program pinjaman khusus
Penghentian sementara perdagangan saham TIRA terbatas pada upaya untuk melakukan cooling down

Awal Pekan Depan, BEI Luncurkan Dua Indeks Baru Berbasis ESG

JAKARTA-PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia