Galaxy Macau Rayakan Soft Opening Raffles At Galaxy Macau

Senin 11 Sep 2023, 1 : 18 pm
by
Galaxy Macau™, bekerja sama dengan Accor dan Raffles Hotels & Resorts, telah meluncurkan soft opening properti baru resor terpadu yang spektakuler, Raffles at Galaxy Macau.

Dikurasi di Singapura, koleksi ini menampilkan karya seni pilihan seniman eklektik dari seluruh dunia, termasuk: ‘In Bloom’, sepasang karya monumental karya pematung Belanda Joris Kuipers berlokasi di Ground Level; juga di Lantai Dasar, ‘Festive Times’, sebuah patung logam dengan pola serpihan salju yang dirancang oleh seniman Singapura Sun Yu-Li; ‘Evergreen’ oleh Chen Chun Hua dari Tiongkok, sebuah instalasi besar yang terdiri dari 222 bunga magnolia porselen; dan ‘Relationship’, trio patung kaca yang memukau karya seniman kelahiran Bulgaria, Latchezar Boyadjiev.

Setiap karya seni bersifat multidimensi dan dapat dialami secara berbeda tergantung pada sudut pandang atau waktu, siang atau malam.

Centerpiece yang Berkilau

Yang menjadi pusat perhatian di lobi properti yang menakjubkan adalah Raffles Lounge & Terrace, yang menawarkan jamuan afternoon tea tradisional Eropa dengan sentuhan unik, termasuk Éclair Trolley yang berkeliling dengan pilihan makanan lezat yang eksotis, serta serangkaian pilihan bersantap sepanjang hari dikurasi oleh seniman kuliner Perancis Yorick Soh Chin Chiang, Chef de Cuisine yang baru diangkat untuk Raffles Lounge & Terrace.

Pada malam hari, para tamu dapat menikmati pertunjukan langsung, seorang pianis di salah satu piano buatan tangan terbaik di dunia di samping Champagne dan Oyster Bar.

Raffles Lounge & Terrace juga akan menyajikan Singapore Sling khas Raffles bersama dengan Million Dollar Cocktail khas Macau—yang dibuat melalui kolaborasi dengan legenda 50 Bar Terbaik, Antonio Lai.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

RPI: Uang Suap di DPR Dibagi Sesuai Kuota Kursi

JAKARTA-Respublica Political Institute (RPI) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar

BBM Dijual Mahal Rugikan Rakyat, Hambat Ekonomi

JAKARTA–PT Pertamina (Persero) diminta mempertangung jawabkan kebijakannya menjual bahan bakar