Inacraft On October 2023, BNI Ajak UMKM Go Global

Rabu 4 Okt 2023, 6 : 03 pm
by
Melalui ajang Inacraft on October 2023, BNI menyediakan layanan konsultasi bisnis go global melalui BNI Xpora yang dapat diakses di booth BNI Xpora Lounge.

Selain itu, tenant dengan transaksi EDC & QRIS tertinggi berkesempatan mendapatkan TapCash bersaldo hingga Rp1 Juta.

Tenant yang menggunakan EDC dan Rekening BNI juga dapat mengikuti spinning game dengan hadiah Samsung Galaxy A53 dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk mendorong sisi permintaan, BNI memberikan penawaran menarik untuk pengunjung Inacraft On October 2023 berupa diskon hingga 25% pembelian tiket dengan Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking.

Terdapat pula cashback hingga Rp1,5 juta transaksi dengan BNI Kartu Kredit, Debit dan Debit Emerald.

Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher MAP senilai Rp50 ribu apabila bertransaksi dengan QRIS BNI Mobile Banking dan extra cashback hingga Rp300 ribu dengan BNI Rewards Point.

Pemegang kartu kredit BNI juga berkesempatan mendapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan dan cashback hingga Rp3 juta dengan apply kartu kredit BNI via online, serta cashback hingga Rp100 ribu untuk pembukaan rekening BNI dan aktivasi BNI Mobile Banking.

BNI juga menyediakan bonus tiket masuk untuk setiap pembukaan rekening BNI di gate Inacraft.

Selain itu, pengunjung yang melakukan top up saldo tabungan berkesempatan bermain spinning game dengan hadiah logam mulia, kupon belanja dan masih banyak lagi.

“Semoga program khusus ini dapat menjadi pendorong kinerja UMKM agar dapat mengakselerasi kinerja di semester kedua tahun ini,” pungkas Royke

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Khofifah: ASN Harus Netral

SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indah Parawansa mengingatkan kepada

Tak Ada Pembatasan Jam Operasional Warung Kelontong di Bali

KLUNGKUNG – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) kembali memastikan tidak ada