Ini Surat Rekomendasi Partai Hanura untuk Paket Daud di Pilkada Sumba Timur 2024

Monday 10 Jun 2024, 2 : 27 pm
by
David Wadu Gandeng Umbu Ndata Jawa di Pilkada Sumba Timur 2024, Usung Paket DAUD
David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori (paket DAUD). Foto: Beritamoneter.com

JAKARTA– DPP Partai Hanura memberikan surat rekomendasi kepada pasangan David Melo Wadu dan Umbu Ndata Jawa Kori (paket Daud) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Sumba Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2024-2029.

Surat rekomendasi dengan nomor RK/458/DPP Hanura/V/2024 ditetapkan pada tanggal 28 Mei 2024, dan akan berakhir pada tanggal 28 Juni 2024.

Surat tersebut ditetapkan di Jakarta dan ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Benny Rhamdani.

Dalam surat tersebut, Partai Hanura menugaskan pasangan David Melo Wadu (kader PDIP) dan Umbu Ndata Jawa Kori (kader Partai Gerinda) untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi di internal Partai Hanura.

Baca juga :  Suara Anjlok, Politik Identitas Rugikan Partai Demokrat

Selain itu, surat ini juga digunakan untuk menjalin komunikasi dengan pihak eksternal Partai Hanura dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah atau menambahkan dukungan partai koalisi untuk memenuhi persyaratan pencalonan kepala daerah.

Namun, penting untuk dicatat bahwa jika cakda (calon kandidat) tidak berhasil memenuhi syarat pencalonan dukungan partai minimum koalisi, maka surat rekomendasi tersebut dinyatakan tidak berlaku.

“Demikian surat rekomendasi ini dibuat dan digunakan untuk seperlunya,” demikian bunyi surat tersebut, dikutip Tajukflores.com, Senin (10/6).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

OJK

Investor Inggris Tertarik Perbanyak Investasi di Sektor Jasa Keuangan

JAKARTA-Sejumlah perusahaan investasi yang berasal dari Inggris menyatakan tertarik untuk

Otto: Nuansa Politis Kental, Masyarakat Wajib Kawal Kasus Ahok

JAKARTA-Pakar Hukum Pidana, Otto Hasibuan menilai  proses hukum dugaan penistaan