Jaga Finansial dan Jiwa Saat Terkena Kanker

Monday 28 Dec 2020, 11 : 06 am
by
ILUSTRASI

Nasabah juga tidak perlu khawatir soal berapa lama harus menjalani rawat inap karena SQIMC memberikan perlindungan tidak terbatas untuk biaya harian kamar rumah sakit, biaya konsultasi, dan biaya harian kamar perawatan intensif.

“SQIMC dengan XBooster sangat baik untuk dimiliki sebagai persiapan masa depan karena Penyakit Tidak Menular (PTM) telah menjadi ancaman bagi kesehatan manusia modern. Tingginya biaya pengobatan kanker adalah alarm bagi kita bahwa penyakit kanker tidak menunggu seseorang siap secara finansial sehingga selagi kita sehat mari lindungi diri dengan asuransi kesehatan bersama SQIMC dengan XBooster dari Sequis,” tambah Henry.

Adapun Total Klaim Kesehatan atas PTM, khususnya klaim kesehatan untuk penyakit kanker yang telah dibayarkan Sequis selama kuartal III-2020 sebesar lebih dari Rp9,8 miliar untuk lebih dari 400 kasus.

Jaga Jiwa Saat Perawatan Kanker

Persiapan lainnya yang terkait dengan penyakit kanker adalah persiapan dari bidang kedokteran jiwa (psikiatri).

Persiapan ini perlu diperhatikan oleh pasien dan keluarganya karena diagnosa kanker identik dengan penyakit berat dan penyakit mematikan.

Hal ini merupakan stressor dan bila stressor tidak teratasi seseorang mengalami distress dan memicu berbagai gangguan psikiatri, seperti depresi, kecemasan, psikosomatik bahkan psikotik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pidato Politik Zulkifli Hasan: Demokrasi Transaksional dan Ketergantungan Impor Pangan

Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera untuk kita semua. Pertama-tama, marilah

Industri Manufaktur Dongkrak Ekonomi Tumbuh Signfikan

JAKARTA-Industri manufaktur di Indonesia masih menunjukkan geliat yang positif untuk