Mahfud Naik Bentor dan Konvoi Bersama Ribuan Pendukung di Pekanbaru

Monday 29 Jan 2024, 9 : 57 pm
Cawapres No 3 Mahfud MD konvoi motor bersama pendukungnya di Pekanbaru
Cawapres Mahfud MD ikut dalam rombongan konvoi motor

PEKANBARU- Masyarakat menyambut meriah kedatangan Calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Mahfud MD di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau untuk melakukan rangkaian kampanye pada Senin (29/1/2024).

Mahfud menemui ribuan pendukungnya yang kemudian mengajaknya konvoi sepeda motor dan becak motor di sepanjang Jalan Sudirman Kota Pekanbaru sekaligus mengantarkannya ke lokasi kegiatan pertama.

Kegembiraan Mahfud terlihat saat dia dibonceng salah satu bentor berjenis skuter klasik saat konvoi menuju lokasi pertemuan dan diskusi dengan para tokoh masyarakat di Hotel The Premiere, Pekanbaru.

Konvoi kendaraan itu pun menarik perhatian para pengguna jalan lainnya dan masyarakat yang kebetulan berada di pinggir jalan yang dilalui rombongan Cawapres Mahfud dan pendukungnya.

Sepanjang perjalanan, Mahfud tidak lelah melambaikan tangannya untuk menyapa masyarakat dan para pendukung yang mengikuti konvoi tersebut dengan diiringi sorakan dan suara klakson sepeda motor.

“Wah, enak ternyata naik bentor. Asyik! Ribuan orang ada di belakang saya di depan dan saya melihat tadi gambarnya bagus sekali. Menarik, bahwa masyarakat punya semangat untuk berekspresi,” tuturnya mengapresiasi.

“Agenda hari ini bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh ormas dan orang-orang yang punya kepedulian terhadap pembangunan bangsa dan negara kita di masa depan,” kata Mahfud.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Jaga Likuiditas, Bank Naikkan Suku Bunga Deposito

JAKARTA-Industri perbankan dipastikan menaikan suku bunga depositonya untuk menjaga arus
ekonomi syariah ini market-nya besar, banyak ruang untuk berkembang.

Kemenparekraf Dorong Penguatan Peran Ekonomi Syariah

JAKARTA-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf)