MAMI Salurkan Dana Purifikasi Untuk Renovasi Jembatan Pagersi di Bogor

Sunday 29 Oct 2023, 10 : 01 am
by
Justitia Tripurwasani – Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) (tengah) melakukan serah terima tanda selesainya program renovasi Jembatan Pagersi kepada Noer Madiya Eka – Lurah Sukahati. MAMI menyalurkan dana purifikasi sejumlah Rp398,2 juta dari tiga reksa dana syariah kelolaannya untuk merenovasi Jembatan Pagersi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jembatan sepanjang 32 meter dengan lebar 2,4 meter ini merupakan sarana infrastruktur penting bagi warga masyarakat sekitar dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

JAKARTA-PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menyalurkan dana purifikasi sejumlah Rp 398,2 juta dari tiga reksa dana syariah kelolaannya untuk merenovasi Jembatan Pagersi yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Jembatan yang membentang di atas Sungai Ciliwung ini menghubungkan dua desa, yaitu Desa Sukahati di Cibinong dengan Desa Kedung Waringin di Bojonggede.

Program renovasi jembatan sepanjang 32 meter dengan lebar 2,4 meter ini berlangsung selama dua bulan, sejak bulan Agustus hingga Oktober 2023.

Seremoni pengguntingan pita sebagai tanda telah selesainya program renovasi Jembatan Pagersi dilakukan hari ini (27/10).

“Kami secara rutin menyalurkan dana purifikasi reksa dana syariah untuk kepentingan masyarakat umum.  Sejak tahun 2016 hingga saat ini, kami telah menyalurkan dana purifikasi sejumlah Rp2,54 miliar.  Kali ini, kami menyalurkan dana purifikasi reksa dana Manulife Syariah Sukuk Indonesia (MSSI), Manulife Dana Kas Syariah (MDKS), dan Manulife Syariah Sektoral Amanah (MSSA) untuk merenovasi Jembatan Pagersi,” ujar Direktur MAMI yang juga Kepala Unit Pengelolaan Investasi Syariah MAMI, Justitia Tripurwasani.

Dia menjelaskan, program renovasi ini dipilih karena Jembatan Pagersi merupakan sarana infrastruktur penting bagi warga setempat, warga sekitar, dan masyarakat umum.

Jembatan ini tidak hanya dilalui oleh pejalan kaki, tetapi juga oleh kendaraan bermotor.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Menyongsong 2030, Indonesia Perlu Pemimpin Ekonom

Oleh: Anthony Budiawan Ekonomi Indonesia diujung tanduk. Kurs rupiah mendekati,

Panja Jiwasraya Ditargetkan Dua Masa Sidang DPR Selesai

JAKARTA-Panja Asuransi Jiwasraya bertekad secepatnya menyelesaikan tugas kerjanya terutama penyelesaian