Moeldoko: TGB Sudah Paripurna

Monday 17 Sep 2018, 12 : 32 am
by

JAKARTA- Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko member apreasi atas peluncuran buku ‘TGBNomics ‘Ikhtiar NTB untuk Indonesia’ yang dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda depan bagaimana cara memimpin, sehingga dapat memajukan Bangsa Indonesia dengan baik.

Moeldoko yang hadir mewakili Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo menyampaikan selamat dan apresiasi atas kerja TGB sebagau Gubernur NTB selama 10 tahun ini.

“Pak Presiden tidak bisa hadir karena ada tugas, beliau menugaskan saya untuk mewakili. Untuk itu, pertama ingin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Tuan Guru Bajang, Bapak Gubernur NTB M. Zainul Majdi. Kami berpandangan bahwa Bapak telah menjalankan tugas dan mengakhirinya dengan paripurna,” katanya.

Baca juga :  PKS Nilai APBN Sudah Tidak Sehat

Dia menambahkan pada buku TGBNomicsini, banyak nilai-nilai positif yang akan didapat oleh para pembaca.

Karena dinilainya buku tersebut dapat memberikan inspirasi kepada generasi muda depan bagaimana cara memimpin, sehingga dapat memajukan Bangsa Indonesia dengan baik.

Dari malam Penggalangan Dana Lombok Sumbawa Bangkit berhasil terkumpul donasi sebesar Rp5,519 miliar.

Donasi tersebut merupakan hasil dari lelang dua sepeda milik Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) dan lelang lagu-lagu yang dimainkan langsung oleh Elek Yo Band yang beranggotakan Menteri Kabinet Indonesia Kerja: Menteri Perhubungan Budi Karya, Mentri PUPR Basuki Hadimuoeljono, Kepala Bekraf Triawan Munaf membawakan lima lagu berkolaborasi dengan Yuni Shara dan Bertha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Presiden Serius Bangun Kilang Minyak dan Kembangkan EBT

JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) memastikan keseriusan membenahi permasalahan defisit neraca

Konstruksi Rampung, Bendungan Paselloreng Dukung Sulsel Jadi Lumbungan Pangan

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan