Proyek Modernisasi Jaringan XL Selesai

Wednesday 14 May 2014, 6 : 20 pm

JAKARTA-PT XL Axiata Tbk. secara khusus melakukan projek modernisasi jaringan di wilayah Tangerang, yang masuk dalam kawasan Jabodetabek.
Saat ini projek telah rampung dikerjakan. “Usaha keras kami untuk menyelesaikan projek modernisasi jaringan ini akhirnya terlaksana, demi meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan XL,” kata VP XL Region Jabodetabek, Nuruddin Al Fithroh di Jakarta, (14/5/2014).

Menurut Nuruddin, langkah modernisasi jaringan ini juga untuk menjaga kualitas layanan data yang makin dibutuhkan pelanggan. “Kami selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jaringan XL untuk berkomunikasi baik melalui voice, SMS maupun layanan data khususnya yang berada di Ibukota,” ujarnya

Diakui Nuruddin, langkah XL untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ini didasari atas hasil dari proses uji jaringan di sejumlah titik strategis di wilayah Jabodetabek, yakni di Kuningan, Tebet, Kota, Ciputat, Bandara Soekarno Hatta, Bintaro, Cawang, Beji, Penjaringan, Tanjung Priuk dan Senayan.

Baca juga :  Kemenperin Dorong Percepatan Kawasan Industri Luar Jawa

Adanya Peningkatan kualitas dan kapasitas jaringan XL merupakan dampak dari dilakukannya projek modernisasi jaringan oleh XL di wilayah Jakarta dan sekitarnya melalui tiga fase yang dilakukan di sejumlah area, baik di dalam maupun di luar gedung sejak tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Manulife Indonesia dan Adira Finance Rayakan Ulang Tahun ke-2 Produk Amandira

JAKARTA-Memperingati ulang tahun kedua produk Amandira (Asuransi Aman Bersama Adira
rumah mewah

Kenaikan Harga Properti Residensial Melambat pada Triwulan II 2019

JAKARTA-Survei Harga Properti Residensial Bank Indonesia (BI) mengindikasikan perlambatan kenaikan