Reksa Dana Indeks BNI Asset Management Kini Hadir di Pasar Retail

Senin 1 Apr 2024, 10 : 57 pm
Plt. Direktur Utama  BNIAM Donny Susatio Adjie bersama Hilmawan Kusumajaya, Direktur Bibit

“Reksa Dana SRIKEHAT I berisikan b25 saham perusahaan yang menerapkan prinsip ESG dengan baik dinilai berdasarkan ESG Score dari Yayasan KEHATI serta didukung dengan fundamental yang solid, terdiversifikasi dalam tujuh sektor yang didominasi oleh sektor finansial,” tambah Donny Susatio Adjie.

Di sisi lain, Direktur Bibit, Hilmawan Kusumajaya menyampaikan  bahwakesuksesan penjualan Reksa Dana Indeks IDX30 (BNI30) di Bibit sejauh ini mendorong perusahaan untuk  menambahkan tiga varian produk indeks baru yang diterbitkan oleh BNI-AM ke dalam jajaran produk reksadana saham yang dijual.

Disamping melengkapi varian produk, menurut Hilmawan, langkah ini dapat menjangkau para investor yang mempunyai minat pada reksa dana indeks.

“Kami melihat peluang positif pada pasar reksa dana ditahun 2024. Dengan meningkatnya minat investor ritel pada reksa dana passive fundseperti jajaran reksa dana indeks BNI-AM,  kami berharap agar tigaproduk reksa dana indeks ini bisa menjadi produk unggulan sebagaimana reksa dana indeks sebelumnya,” tutup Hilmawan.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Pilpres Pertarungan Generasi Terakhir SBY-Mega

JAKARTA-Pertarungan dua calon presiden dalam kompetisi pemilu presiden 2014 ini

Indonesia Penguasa Ekspor Udang Terbesar di AS

JAKARTA-Indonesia mencetak rekor sebagai “penguasa” ekspor udang ke Amerika Serikat