Sekda Kota Bekasi Minta Optimalkan Laporan Kegiatan Kinerja di Aplikasi Sikepo

Wednesday 18 Nov 2020, 12 : 24 am
by
Sekda Kota Bekasi, Reny Hendrawati

BEKASI– Pemerintah Kota Bekasi melalui Humas selaku PPID Utama mengadakan rapat terkait Pengoptimalisasian Pelaporan Kegiatan Harian Pada Aplikasi SiKepo dan Pembuatan Release pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Rapat yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawati, Kepala Bagian Humas Sajekti Rubiah, Kassubag Dokumentasi Internal Diah Setiawati dan para Sekretaris Dinas masing-masing OPD bertempat di Stadion Patriot Chandrabhaga.

Acara dibuka oleh Reny Hendrawati Sekretaris Daerah Kota Bekasi membahas dan mengevaluasi terkait kinerja laporan kegiatan masing-masing dinas yang selama ini dilaporkan ke Aplikasi SiKepo.

Aplikasi SiKepo tersebut memiliki maksud dan tujuan untuk melaporkan kegiatan yang menjadi Tupoksi maupun diluar Tupoksi yang ada di masing-masing OPD di Pemerintah Kota Bekasi.

Baca juga :  Kemampuan Literasi dan Numerasi Siswa SD/MI di Sumba Tertinggal 42 Bulan

Dalam paparannya Reny menegaskan kepada seluruh Sekretaris Perangkat Daerah agar dapat mengoptimalisasikan seluruh admin dalam hal penginputan kegiatan ke Aplikasi SiKepo.

“Beban Kerja di setiap masing-masing OPD harus terbagi rata, khususnya bagi para admin SiKepo untuk di fokuskan menerima laporan kegiatan yang ada di masing-masing dinas agar dapat langsung menginput ke aplikasi SiKepo” Ujar Reny

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PBNU Ucapkan Dukacita Atas Musibah Lion Air JT 610

JAKARTA-Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyampaikan dukacita mendalam atas jatuhnya

Rupiah Diperkirakan Masih Melemah

JAKARTA- Analis valas PT Samuel Sekuritas, Lana Soelistianingsih  memperkirakan nilai