Soal Revisi UU MD3, Sekjen MPR Akan Bahas Teknis Fasilitas Pimpinan

Wednesday 25 Jan 2017, 12 : 11 pm

JAKARTA-– Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mendukung revisi UU MD3 terkait penambahan satu kursi pimpinan MPR. Alasannya demi keadilkan dan merespon dinamika politik yang berkembang. “Kami setuju dan tak ada masalah soal penambahan satu kursi,” katanyadidampingi para Wakil Ketua MPR E.E. Mangindaan dan Hidayat Nur Wahid, Rabu (25/1/2017) membuka dan memimpin Rapat Gabungan Pimpinan MPR Dengan Pimpinan Fraksi-Fraksi dan Kelompok DPD, Pimpinan Badan-Badan MPR dan Pimpinan Pengkajian MPR Tahun 2017.

Lebih jauh soal penambahan fasilitas, kata Ketua umum PAN, hal dan masalah yang berkaitan dengan teknis, misalnya rumah, mobil dan gaji akan dibahas lebih lanjut. “Ya, itu yang teknis-teknis urusannya dengan Sekjen MPR, tentu akan dibahas bagaimana teknisnya,” tambahnya.

Baca juga :  KPK Dapat Jerat Setnov dan Pengacaranya Dengan Pasal Merintangi Penyidikan Korupsi

Ragab yang digelar di Ruang GBHN, Gedung Nusantara V, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta dihadiri sekitar 95 persen Pimpinan dan anggota Fraksi, Kelompok DPD dan Badan-Badan MPR serta Pimpinan Lembaga Pengkajian MPR  membahas seputar evaluasi sekaligus laporan badan-badan dan lembaga di MPR RI, lalu melanjutkan pembahasan tentang  Reformulasi Sistem perencanaan Pembangunan Model GBHN atau pentingnya muncul haluan negara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

Agus Eko

Adalah wartawan senior di Indonesia. Karya-karya jurnalisnya sangat menarik dan memberikan pandangan mendalam terhadap berbagai isu terkini.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Mendagri

Mendagri Ajak Masyarakat Proaktif Gunakan Hak Pilihnya Pada Pemilu Serentak

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri (Mendagri)Tjahjo Kumolo meminta masyarakat proaktif

Jelang AEC, Perlu Ada Dewan UMKM

JAKARTA-Indonesia akan resmi masuk ASEAN Economic Community (AEC)  pada 2015.