BII Buka KCP Bandar Jaya, Lampung Tengah

BANDAR JAYA- PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BII Bandar Jaya yang berlokasi di Jl. Proklamator Raya no. 25, Bandar Jaya, Lampung Tengah.  Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Regional Business Head BII Palembang Bennedi Sianipar dengan didampingi Agung Susilo, Kepala Pengawasan Bank Kantor Bank Indonesia Lampung, dan Fachrudin, Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan. ”Kehadiran KCP BII Bandar Jaya, diharapkan makin mendekatkan BII dengan nasabah sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang memerlukan jasa perbankan di Bandar Jaya terutama bagi para pebisnis dan komunitas di sekitar Jl. Proklamator Raya,” ujar Regional Business Head BII Palembang Bennedi Sianipar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/3).

Bandar Jaya merupakan kota terbesar di Lampung Tengah yang letaknya dilintasi oleh jalan raya Trans-Sumatera yang menghubungkan kota-kota di Sumatera. Kawasan ini terletak di Utara kota Bandar Lampung dan 5 km dari Gunung Sugih (pusat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah). Lampung Tengah ini memiliki komoditas unggulan di sektor perkebunan dan perikanan.  Di sektor perkebunan kawasan ini memiliki produk unggulan termasuk buah nanas dengan perkebunan dan pengolahan yang langsung dipasarkan ke Jepang, Hong Kong dan Singapura.  Selain itu, juga kelapa sawit, karet, padi, singkong, kakao, lada hitam, kopi, jagung, tebu dll.  Sektor perikanan terutama udang yang telah dikenal secara nasional dan internasional.

Menurut Bennedi, di KCP BII Bandar Jaya, nasabah BII dapat mengakses produk-produk perbankan unggulan BII seperti tabungan untuk wanita BII Woman One, tabungan anak BII Superkidz, BII EduPlan, BII MultiPlan, BII Tabungan, BII Tabungan Pro bagi nasabah pelaku bisnis maupun profesional serta Tabungan BII Gold untuk mendapatkan layanan lengkap dan menunjang usaha serta berbagai fasilitas kredit UKM dan konsumer seperti KPR, kartu kredit BII, pinjaman tanpa agunan dan berbagai produk perbankan unggulan lainnya. 

Melalui kantor baru BII ini, nasabah juga memiliki kesempatan untuk merasakan langsung layanan perbankan prima dari BII.  BII berhasil meraih the 1st Bank on Customer Satisfaction Survey dari ISMS-Universitas Trisakti selama tiga tahun berturut-turut, the 3rd Best Bank in Service Excellence dari MRI, dan the 3rd Service To CARE Award dari Markplus Insight.

Kehadiran KCP BII Bandar Jaya melengkapi keberadaan Kantor Cabang Induk (KCI) BII Bandar Lampung yang membawahi KCP BII Tanjung Karang, KCP BII Raden Intan, KCP BII dan BII Metro Lampung. Hadirnya KCP BII Bandar Jaya sejalan dengan misi BII humanizing financial service, dimana dalam melakukan ekspansi bisnis BII selalu berupaya untuk berada di tengah-tengah komunitas dengan menjadi bagian dan tumbuh bersama-sama dengan komunitas tersebut, termasuk dengan komunitas pelaku bisnis dan masyarakat di Bandar Jaya.

 

Baca :  Perbankan Perlu Permudah Akses UKM