BII Buka KCP Bandar Jaya, Lampung Tengah

Friday 22 Mar 2013, 6 : 17 pm
by

BANDAR JAYA- PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) meresmikan pembukaan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BII Bandar Jaya yang berlokasi di Jl. Proklamator Raya no. 25, Bandar Jaya, Lampung Tengah.  Peresmian dilakukan secara simbolis oleh Regional Business Head BII Palembang Bennedi Sianipar dengan didampingi Agung Susilo, Kepala Pengawasan Bank Kantor Bank Indonesia Lampung, dan Fachrudin, Asisten II Bidang Ekonomi & Pembangunan. ”Kehadiran KCP BII Bandar Jaya, diharapkan makin mendekatkan BII dengan nasabah sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang memerlukan jasa perbankan di Bandar Jaya terutama bagi para pebisnis dan komunitas di sekitar Jl. Proklamator Raya,” ujar Regional Business Head BII Palembang Bennedi Sianipar dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (22/3).

Baca juga :  BII Selenggarakan Program ‘Lucky Draw Katy Perry’

Bandar Jaya merupakan kota terbesar di Lampung Tengah yang letaknya dilintasi oleh jalan raya Trans-Sumatera yang menghubungkan kota-kota di Sumatera. Kawasan ini terletak di Utara kota Bandar Lampung dan 5 km dari Gunung Sugih (pusat pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah). Lampung Tengah ini memiliki komoditas unggulan di sektor perkebunan dan perikanan.  Di sektor perkebunan kawasan ini memiliki produk unggulan termasuk buah nanas dengan perkebunan dan pengolahan yang langsung dipasarkan ke Jepang, Hong Kong dan Singapura.  Selain itu, juga kelapa sawit, karet, padi, singkong, kakao, lada hitam, kopi, jagung, tebu dll.  Sektor perikanan terutama udang yang telah dikenal secara nasional dan internasional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Tambah Trip Kapal Rute Panjang-Ciwandan

LAMPUNG – Pemerintah telah menyiapkan sejumlah langkah antisipasi untuk menghadapi

Pemerintah Investigasi Kontak Tiga Kasus Hepatitis Akut Anak

JAKARTA-Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Siti Nadia Tarmizi, mengungkapkan Kemenkes