Konsletnya Robot Politik Bernama Gibran

Monday 25 Dec 2023, 10 : 03 pm
by
karikatur detiknews

Meski demikian masih menurut Rudy Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Solo masih jauh lebih banyak saat dirinya masih menjabat, dibandingkan dengan PAD Kota Solo saat Gibran menjabat sebagai Walikota Solo.

Gibran juga mengatakan bahwa kunjungan Wisatawan yang datang ke Solo di era kepemimpinannya, jauh lebih banyak dibanding Wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

Padahal menurut Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Wisatawan yang datang ke Yogyakarta (19 April-25 April 2023) itu jauh lebih banyak, yakni 1.655.814 Wisatawan dibandingkan yang ke Solo, yakni 396.280 Wisatawan.

Ketika Gibran melontarkan singkatan yang aslinya menggunakan Bahasa Inggris namun oleh Gibran digunakan Bahasa Indonesia, yakni SGIE, Gibran juga nampak sekali aslinya tidak hafal dengan kepanjangan dari singkatan SGIE itu apa.

Sehingga Gibran harus melihat catatan yang ada di meja podiumnya saat membacakan pada Muhaimin Iskandar terhadap kepanjangan dari singkatan SGIE (State of the Global Islamic Economy) itu.

Di hadapan Prof. Mahfud MD, Cawapres Gibran juga lagi-lagi ngibul, yakni saat Gibran mengatakan pada Prof. Mahfud MD, bahwa sudah banyak investor yang menanamkan modalnya ke IKN.

Namun Prof. Mahfud MD bukanlah intelektual dadakan seperti dirinya, Prof. Mahfud MD yang selain sebagai tokoh akademisi itu, beliau juga merupakan seorang pajabat tinggi negara yang sangat tau dan faham betul apa yang sedang terjadi di pemerintahan Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Don't Miss

Sequis Financial Hadirkan Q Study Plan Insurance

Kebutuhan ini disanggupi oleh Sequis Financial dengan menyediakan produk asuransi

Investasi Masyarakat di Reksa Dana Baru Sekitar 6%

JAKARTA-Potensi nasabah reksa dana di Indonesia masih sangat besar. Namun