Pemegang Saham Restui  Stock Split Indointernet Jadi Rp10 per Saham

Friday 27 Oct 2023, 3 : 50 pm
by
INDONET

JAKARTA-Pemegang saham PT Indointernet Tbk (EDGE), dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), di Jakarta  Kamis (25/10), menyetujui pemecahan nilai nominal saham (stock split).

Direksi EDGE, dalam laporan keterbukaan informasi ke BEI, Jumat (27/10) mengemukakan, nominal saham perseroan yang semula Rp50 per saham dipecah menjadi Rp10 per saham atau dengan rasio pemecahan saham 1 : 5.

Setelah pemecahan nilai nominal tersebut, papar Direksi, jumlah saham beredar EDGE meningkat menjadi 2,020 miliar dari sebelumnya sebanyak 404,050 juta.

Menurut Direksi, tujuan pemecahan nilai nominal saham untuk meningkatkan permintaan atas saham EDGE dengan memperluas basis investor.

Stock Split menyebabkan harga saham EDGE jadi terjangkau bagi investor perorangan (ritel).

Baca juga :  Pasar Masih Merespon Positif

“Kami berharap, stock split ini dapat meningkatkan likuiditas perdagangan saham Perseroan di bursa sehingga perdagangan sahamnya akan lebih aktif lagi,” tulis Direksi EDGE. (ANES)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Pemerintah Fokus Katrol Ekspor Produk Manufaktur

JAKARTA-Pemerintah semakin fokus mendorong peningkatan ekspor industri pengolahan agar berkontribusi
Bagi Huawei yang sudah beroperasi dan berkontribusi di Indonesia selama 21 tahun Huawei, SDM adalah sumber daya industri TIK yang paling penting. Hal ini memainkan peran penting untuk mempersiapkan talenta TIK untuk menjadi pemain ekosistem masa depan. Huawei berharap, solusi TIK yang dikontribusikan di berbagai sektor turut menguatkan daya tarik Indonesia sebagai tujuan berinvestasi.

Huawei Siap Berikan Dukungan Teknologi Untuk Perkuat Daya Tarik Investasi

JAKARTA-Hubungan diplomatik Indonesia dan Tiongkok tahun ini memasuki usianya yang