Petrosea Siap Jual Kembali 1,68% Saham Treasuri

Selasa 7 Mei 2024, 12 : 04 pm
by
saham
Ilustrasi

JAKARTA – Manajemen PT Petrosea Tbk (PTRO) mengumumkan, pihaknya berencana melakukan penjualan kembali 16.940.500 (1,68%) saham hasil pembelian kembali (buyback) melalui Bursa Efek Indonesia (BEI).

Sekretaris Perusahaan PTRO Anto Broto, dalam laporan keterbukaan informasi ke BEI, dikutip Selasa (07/5/2024) mengatakan, saham yang akan dialihkan oleh Perseroan tersebut merupakan saham hasil buyback pada periode 11 Juni hingga 20 September 2020.

Terkait rencana pengalihan saham treasuri ini, papar Anto, Perseroan menunjuk PT Henan Putihrai Sekuritas sebagai Anggota Bursa untuk melakukan penjualan saham hasil buyback.

Menurut Anto, harga jual saham treasuri PTRO tidak lebih rendah dari harga pembelian kembali saham Perseroan dan tidak lebih rendah dari harga penutupan perdagangan harian di BEI satu hari sebelum tanggal penjualan saham tersebut.

PTRO menetapkan waktu pelaksanaan pengalihan saham paling cepat 5 (lima) hari kerja terhitung setelah keterbukaan informasi ini sesuai ketentuan pasal 35 ayat 1 POJK No. 29/2023 sampai dengan tanggal 8 September 2024.

Komentar

Your email address will not be published.

Don't Miss

Masuk Musim Hujan, PUPR Lakukan Sejumlah Antisipasi Banjir

JAKARTA-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal
Penurunan PMI-BI tersebut sejalan dengan kegiatan sektor Industri Pengolahan hasil Survei Kegiatan Dunia Usaha (SKDU) yang sedikit terkontraksi di tengah kebijakan pembatasan mobilitas pada triwulan III 2021

BI Perkuat Kurs Referensi JISDOR

JAKARTA-Bank Indonesia (BI) memperkuat kurs referensi Jakarta Interbank Spot Dollar