Nusantara Infrastructure Gandeng JEXWAY & W-NEXCO

Monday 22 Dec 2014, 3 : 44 pm
by

​​JAKARTA-PT Nusantara Infrastructure Tbk, salah satu perusahaan investor dan operator infrastruktur swasta terintegrasi, kembali mendapat kepercayaan dari investor global untuk mengembangkan bisnis jalan tol bersama Japan Expressway International Co.,Ltd (JEXWAY) dan West Nippon Expressway Co.,Ltd (W-NEXCO) yang merupakan operator tol terbesar di Jepang.

General Manager Corporate Affairs Nusantara Infrastructure Deden Rochmawati mengatakan, kerjasama dengan investor Jepang tersebut sebagai bagian dari komitmen Nusantara Infrastructure untuk memberikan kontribusi maksimal bagi shareholder dan seluruh stakeholder.

Menurutnya, perusahaan akan terus berusaha menjalin aliansi dengan partner-partner global. Kerjasama dengan JEXWAY dan W-NEXCO, tentunya akan memberi ruang lebih besar kepada Nusantara Infrastructure untuk berpartisipasi dalam berbagai proyek infrastruktur di Indonesia yang dinilai potensial dimasa yang akan datang. “Kami bersyukur bahwa investor global memiliki kepercayaan yang tinggi terhadap kami. Hingga saat ini Nusantara Infrastructure telah menjalin kerjasama dengan perusahaan kelas dunia. Selain membuktikan bahwa Good Corporate Governance perusahaan berjalan baik, hal ini menjadi strategi perusahaan untuk mengantisipasi proyek-proyek infrastruktur yang tengah dicanangkan pemerintah Jokowi dengan menggandeng mitra kerja yang kompeten dan ahli di bidang pengembangan jalan tol,” jelas Deden di Jakarta, Senin (22/12).

Baca juga :  Indonesia Masih Jadi Negara Tujuan Utama Investasi Pengusaha Jepang
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

Erick Thohir Tersandera Kepentingan, Perombakan Pejabat BUMN Tidak Profesional

JAKARTA-Pengamat Kebijakan Publik, Fernando Sitorus menilai perombakan sejumlah Komisaris dan

LPS Catat Premi Pinjaman Tumbuh 23,08%

JAKARTA – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) mencatat premi pinjaman pada