Aset PermataBank Syariah Lampaui Rp 15 Triliun

Wednesday 21 Aug 2013, 3 : 13 pm
by

JAKARTA – Memasuki semester I-2013, PermataBank Syariah  mencatatkan pertumbuhan kinerja keuangan  yang  mengesankan.

Laba bersih naik secara signifikan 101%  atau sebesar Rp 237,91 miliar di enam bulan pertama tahun 2013, dari posisi Rp 118,46 Miliar  pada 30 Juni 2012.

Kinerja operasional PermataBank Syariah selama Semester I -2013 menunjukkan pertumbuhan yang menggembirakan.

“Kami bersyukur bahwa kinerja PermataBank Syariah dapat meningkat pesat dan tumbuh secara berkesinambungan hingga  semester I-2013.  Hal ini menunjukkan bahwa strategi dan  model  bisnis  yang kami kembangkan dengan mengoptimalkan   konsep  Office Channelling dan mensinergikan infrastruktur serta sumber   daya  manusia  dapat berjalan  efektif, kata Head   PermataBank   Syariah   Achmad  K.  Permana   di Jakarta, Rabu (21/8).

Baca juga :  BMRI Salurkan Pinjaman Sebesar Rp1 Triliun Kepada Kredivo

Menurut dia, aset  meningkat  tajam  dengan   ditopang  oleh  permodalan  yang semakin kuat dan likuiditas yang sehat.

Begitu  pula dengan rasio-rasio keuangan penting lainnya sehingga secara   keseluruhan  PermataBank Syariah berada dalam posisi terdepan di jajaran Unit Usaha Syariah di Indonesia.

Total  laba operasional  kata dia   tumbuh 98% YoY dari  Rp 121,47 miliar menjadi Rp 240,37 miliar ditopang oleh  pertumbuhan pendapatan margin bersih dan dari pendapatan operasional  lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaMoneter.com. Mari bergabung di Channel Telegram "BeritaMoneter.com", caranya klik link https://t.me/beritamoneter, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca juga berita kami di:

gatti

Adalah jurnalis senior yang memiliki spesialisasi dalam membuat analisis ekonomi dan politik.

Komentar


HI THERE!

Eu qui dicat praesent iracundia, fierent partiendo referrentur ne est, ius ea falli dolor copiosae. Usu atqui veniam ea, his oportere facilisis suscipiantur ei. Qui in meliore conceptam, nam esse option eu. Oratio voluptatibus ex vel.

Wawancara

BANNER

Berita Populer

Don't Miss

PT Morula IVF Surabaya akan mengoptimalkan strategi ekspansi klinik bayi tabung untuk menangkap kebutuhan layanan fertilitas di Jawa Timur.

Laba BMHS Per Kuartal III Anjlok 61,61% Jadi Rp73,73 Miliar

JAKARTA-PT Bundamedik Tbk (BMHS) selama sembilan bulan pertama tahun ini,

Pemerintah Tambah Modal Perum Bulog Rp 3 Triliun

JAKARTA-Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 49